BIOGRAFI UMMAHATUL MUKMININ

BIOGRAFI UMMAHATUL MUKMININ

Silakan: Pesan via WA
Price:

Read more »

 

Harga Rp.70.000


BIOGRAFI UMMAHATUL MUKMININ

Ummahatul Mukminin adalah para wanita yang paling beruntung di dunia dan akhirat. Mereka adalah wanita-wanita yang dipilih oleh Allah untuk Rasul-Nya. Mereka adalah para wanita yang mendapatkan jaminan surga. Kedudukan mereka mampu mengungguli semua wanita. Allah Ta'ala berfirman, "Wahai istri-istri Nabi, kalian tidaklah seperti wanita yang lain jika kalian bertakwa."(Al-Ahzab [33]: 32).

Menghormati, memuliakan, dan meneladani Ummahatul Mukminin adalah kewajiban setiap muslim. Karena, mereka adalah ibunda orang- orang beriman. Mereka adalah sosok istri terbaik yang telah menyertai perjalanan hidup Nabi. Mereka adalah wanita-wanita mulia. Mereka adalah keluarga Nabi Allah dan Rasul-Nya telah memuliakan dan meridhai mereka. Kita pun diperintahkan untuk memuliakan dan mencintai mereka sebagai bentuk ketaatan kita kepada Allah dan Rasul-Nya.

Buku ini mengajak kita untuk menelusuri kehidupan istri-istri Nabi. Banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik dari liku-liku perjalanan hidup mereka. Buku ini ditulis oleh Syaikh Mahmud Al-Mishri, seorang dai! kelahiran Kairo, Mesir, yang kapabilitas ilmiahnya tak diragukan lagi. Semoga kita bisa meneladani kehidupan mereka. Selamat membaca!

Spesifikasi :
💠Penulis: Syaikh Mahmud Al-Mishri
💠Penerbit: Zam Zam
💠Judul Kitab Asli: Ummahatul Mu’minin Zaujatur Rasuli Shalallahu ‘alaihi wa Sallam
💠Penerjemah: Umar Mujtahid, Lc
💠Ukuran: 15,5 cm x 24 cm
💠Cover: Soft Cover
💠Berat: 650 Gram
💠Tebal : 300 halaman

ISI BUKU




0 Reviews