Penjelasan Lengkap Hadits Arbain Imam An-Nawawi

Penjelasan Lengkap Hadits Arbain Imam An-Nawawi

Silakan: Pesan via WA
Price:

Read more »

Harga Rp. 95.000,-

 Penjelasan Lengkap Hadits Arbain Imam An-Nawawi

Spesifikasi :

▫️Penulis : Imam An-Nawawi

▫️Penerbit : Al-Wafi Publishing

▫️Ukuran : 16 cm x 24 cm

▫️Cover : Hard Cover

▫️Berat : 850 Gram

▫️Tebal : 452 halaman


Resensi:

Buku ini berjudul “Buku Penjelasan Lengkap Hadits Arbain Imam An-Nawawi” , Buku ini berisi kumpulan empat puluh dua hadits mengenai pokok-pokok ajaran Islam dan kaidah-kaidah hukum yang disusun oleh Imam An-Nawawi-dikenal dengan Al-Arba’in An-Nawawiyah-sudah sangat dikenal oleh kaum muslimin.

Kitab ini terus mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari zaman ke zaman semenjak pertama kali disusun. Di hampir seluruh penjuru negeri kaum muslimin kitab Al-Arba’in An-Nawawiyah terus dipelajari, diajarkan, dicetak, disebarkan, dan bahkan dihafalkan. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya kitab ini. 

Tak heran jika para ulama pun menaruh perhatian lebih dengan mensyarah dan memberikan penjelasan rinci demi menambah faedah yang bisa dipetik dari kitab ini. Tak kurang dari 122 syarah yang telah ditulis oleh para ulama atas kitab Al-Arba’in An-Nawawiyah ini. 

Dari sekian banyak syarah yang ditulis para ulama tersebut. Buku ini merupakan syarah hadits Arba’in yang pas untuk dibaca, karena buku ini merupakan kompilasi dari empat syarah terpopuler yang saling melengkapi dan menguatkan. Ditulis oleh empat ulama besar dan tepercaya di zamannya.

ISI BUKU






0 Reviews