PSIKOLOGI ISLAM YANG SEMPURNA

PSIKOLOGI ISLAM YANG SEMPURNA

Silakan: Pesan via WA
Price:

Read more »

 

Harga Rp. 60.000

PSIKOLOGI ISLAM YANG SEMPURNA

Buku ini mengupas kesempurnaan Agama Islam tentang ilmu personality plus atau “ilmu psikologi kepribadian”. Benang merah syariat dan empat sifat dasar manusia, Melankolis, Koleris, Sanguinis dan Plegmatis.

Agama islam merupakan agama yang lengkap, islam adalah agama yang memberikan segala solusi baik untuk kebaikan dunia maupun akhirat, semua aspek kehidupan diatur dalam islam, baik besar maupun kecilnya.

Salah satu yang dibahas dalam islam adalah masalah psikologi, pembaca sekalian mungkin pernah membaca salah satu buku psikologi yang sangat terkenal berjudul “personality plus”, buku yang membahas karakter dasar yang dimiliki seorang manusia, kita bisa mengenal karakter seseorang melalui paparan dalam buku ini.

Ternyata beberapa inti motivasi dan semangat dalam buku ini telah ada dan diajarkan dalam agama islam yang sempurna, penulis membahas prinsip-prinsip dan motivasi dalam buku tersebut dan ternyata didapatkan bahwa prinsip dan motivasi itu telah ada dan diajarkan dalam agama islam.

Buku ini berupaya menjembantani hubungan tersebut dan membuktikan bahwa agama islam itu sempurna dan membahas segala kebaikan, juga sebagai sarana berdakwah bagi mereka yang menggeluti bidang psikologi melalui hikmah-hikmah dan pelajaran didalamnya yang sesuai dengan ajaran islam.

Selamat mempelajari.

Spesifikasi
Penulis: Raehanul Bahraen
Penerbit: Muslimafiyah Publishing
Murojaah Oleh: DR. Muhammad Arifin Baderi
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm, Soft Cover
Tebal: 226 Halaman
Berat: 400gram

ISI BUKU





0 Reviews