Read more »

 

Harga Rp. 130.000

Resensi Buku

ZIKIR AKHIR ZAMAN

Kita sudah biasa mendengarkan ceramah atau membaca penjelasan bahwa doa dan dzikir mendatangkan ketenangan jiwa, meninggikan derajat, menambah pahala dan menggugurkan dosa. Namun pernahkan anda mendapat penjelasan tuntas untuk sejumlah hal luar biasa berikut ini:

Tasbih, tahlil, tahmid, dan takbir menjadi makanan serta minuman fisik saat kaum muslimin mengalami bencana kekeringan dan kelaparan ekstrim selama tiga tahun sebelum kemunculan Dajjal.

Tahlil dan takbir yang dikumandangkan 70.000 bani Ishaq pasukan al mahdi meruntuhkan benteng konstatinopel di daratan, lautan, dan pintu gerbang kota.

Zikir dan doa sebagai modal kekuataan Dzul Qornain saat membangun benteng pembatas, juga sebagai modal kekuatan bangsa yajuj dan majuj untuk melubangi dan meruntuhkan benteng pembatas tersebut, dan ajaibnya, sebagai senjata nabi Isa dan kaum muslimin untuk menewaskan dan sekaligus menguburkan bangsa yajuj dan majuj. Padahal, semua penduduk bumi dan langit tidak mampu membendung kebrutalan dua bangsa perusak yang besar, kejam dan tangguh itu!

Zikir dan doa menghindarkan harta dan nyawa kaum muslimin dari bencana alam, di saat akhir zaman sering terjadi gempabumi, hujan meteor, kegelapan pekat, dan pengubahan bentuk manusia. Bahkan doa, dan dzikir bisa mengubah bencana menjadi sebuah berkah.

Spesifikasi

Hard Cover

Ukuran : 17x24 cm

Tebal  : 452 hal

Barat  : 816 gram

ISI BUKU